AKHIRNYA KUTEMUKAN!!!

Hari ini (18 Januari 2015) untuk pertama kalinya tim BONUZZ FC menang ketika aku ikut main dalam kompetisi mini soccer di Sabnani Park, TangSel (League 1-Kerjasama dengan koran olahraga BOLA)... Sebelumnya hanya kalah atau paling bagus seri ketika aku main. :D

Selain kemenangan, satu hal lain yang membuatku senang adalah karena aku bisa membuktikan satu dugaanku. Dugaan itu berkaitan dengan performa permainanku yang aku rasa selama kompetisi mini soccer ataupun futsal PORSEKARY menurutku pribadi tidak memuaskan walaupun juara 1 (PORSEKARY). Setelah mengevaluasi penampilanku di tahun lalu aku menduga ada satu hal yang tidak ada dalam diriku.

KEPERCAYAAN DIRI. Aku menilai kepercayaan diriku rendah selama berkompetisi sehingga membuat grogi dan akhirnya sering salah umpan atau salah antisipasi serangan lawan.

Hari ini aku mencoba meningkatkan kepercayaan diriku dan mengevaluasi penampilanku hari ini dugaanku benar. Ketika kumenemukan kepercayaan diriku lebih baik, maka permainanku jadi lebih baik, tidak grogi, mengantasipasi serangan lawan dengan baik dan mengurangi salah umpan.

TANGGUNG JAWAB  TANPA KEPERCAYAAN DIRI MENYEBABKAN HASIL YANG KURANG ATAU BAHKAN TIDAK MEMUASKAN.

terima kasih Tuhan untuk pelajaran dariMu. Terima kasih

Comments