KELAKUAN ANAK PRESIDEN

Kelakuan seorang anak Presiden tentu harus mencerminkan ayahnya. Dia tidak bisa hidup sembarangan seperti anak bukan presiden. Ketika ada hal-hal negatif yang dilakukan oleh anak Presiden tersebut, maka orang-orang akan memandang negative Presiden tersebut.

Tidak perlu jauh-jauh anak Presiden. Anak Pendeta GKY VTI melakukan hal-hal negatif, bisa langsung didemo jemaat pendetanya.

Bukan berarti harus ada kesempurnaan, karena tidak mungkin manusia sempurna hingga kita sudah kembali ke surga. Namun, anak Presiden atau anak Pendeta perlu berhikmat dalam berkelakuan dan berkata-kata karena secara tidak langsung mencerminkan ayahnya.


 Begitu juga jika kita mengaku sebagai orang Kristen. Pengikut Kristus. Anak Allah. Alangkah ironisnya jika kita mengatakan bahwa kita adalah anak Allah namun kelakuan kita dalam kehidupan sehari-hari di dunia ini sangat mencoreng muka Bapa kita dan pada akhirnya membuat orang yang belum kenal Dia akhirnya antipasti atau tidak respek kepada Allah kita. Akhirnya kita secara sadar atau tidak sadar menjadi batu sandungan bagi orang untuk bisa datang kepada Allah.

(Aku tulis buku SEUMUR HIDUP AKU SEKOLAH: kumpulan sharing pengalaman-pengalaman hidupku serta refleksi firman Tuhan. Jika berminat memesannya, silahkan hubungi aku via message di fb atau email godlifjoy@gmail.com jika tidak mempunya no hp atau pin BBM.)

Comments