BOLA - my inspiration


Menurut Ibu Betty Tjipta Sari, ketika aku mengikuti pelatihan konseling, dan harus menulis refleksi dari tiap pelajaran tiap minggu, aku adalah orang yang mengenali diriku lewat menulis.

aku memang menikmati ketika aku menulis refleksi dari setiap pengalaman hidupku. tetapi tulisanku banyak terinspirasi dari tulisan-tulisan yang ada di Tabloid BOLA kesayanganku. sejak dari kecil papaku sudah langganan tabloid BOLA. sejak kecil aku sudah membaca tabloid olahraga nomor satu di Indonesia ini.

artikel-artikel yang ada di BOLA adalah tulisan ilmiah dalam bidang olahraga. wartawannya menulis dengan gaya tulisan yang mudah dicerna tanpa mengurangi kualitas ilmiah dari tulisan tersebut. judul-judul artikelnya pun membuat menarik. aku belajar untuk membuat judul menarik dari setiap tulisanku dari BOLA. kata-kata yang ilmiah juga banyak tertulis di BOLA. oh ya, aku juga semakin mengenal dunia lewat BOLA terutama negara-negara dan ibukotanya atau kota-kota besarnya. ini memberi pengetahuan luas buat aku mencari inspirasi dari negara lain.

dimanapun kelak aku berada, aku pasti akan membeli dan membaca BOLA tiap minggu


Comments